all about today

hemm..
hari ini biasa aja menurut gw. tapi ada 1 yg ga biasa, karena hari ini tumben gw ga telat ngampus (lagi-lagi)
biasalah di kampus, ngelas dg mata kuliah : Pengantar Akun, Matematika Bisnis dan Pengantar Bisnis.
hari ini juga gw ga terlalu ngantuk seperti biasanya.. gatau kenapa, tumben banget kaya gitu.
selesai kelas, seperti biasa gw dan julita (classmate and bekasimate) 'nyampah' di KaWah (Kantin baWah).. ya gitu deh, ketemu lagi sama sekelompok mahasiswa ****, kali ini mereka lengkap semua lho.. (hha,ga penting bgt)
kita (gw dan juju) makan-makan-makan
selanjutnya ya langsung go home.
----
finally, home sweet home
gw melakukan aktivitas seperti biasa setelah ngampus (mandi dan istirahat)
sembari istirahat gw ngelamun, mikirin 'dia'.. haduh, gatau efek mau -dapet- atau gimana, mikirin mikirin mikirin eh gw jadi sedih sendiri. perasaannya ga jelas antara mau marah, nangis, teriak, ngeluh, dsb. dan itu semua perasaan yg negatif, karena gw bener-bener ngerasa badmood. sensitif bgt rasanya... 'dia' (yg gw pikirin tadi) tau kok gw lagi dalam kondisi ketidak-jelasan. gw harap sih 'dia' ngerti dan berusaha sabar ngadepin gw yg kaya gini.
menurutmu, gw itu kenapa yah ?? gw cenderung gelisah dan was-was, berkaitan dg 'dia' pula. i worried, but i don't know why (-.-)
help me solve this problem, thanks so much
nite all
God bless...

Comments

Post a Comment