i'm like a bird......

jomblo itu enak juga yaa... hehe
bebas mau kemana aja, sama siapa aja, kapan aja.. ga mesti stres mikirin masalah yg ga penting.. ga mesti kebanyakan ngalah demi suatu kebahagian :)
mungkin semua itu emang nyusahin tapi bersyukur kok kalo gw boleh ngerasain itu semua. semua hal yg ngebuat gw makin dewasa dan makin ngerti gimana caranya untuk jadi sosok seorang wanita yg kuat !
gw ga pernah nyesel ngerasain itu semua, sedikitpun ga nyesel.
tapi ade deh satu yg gw sesalkan, kalo ternyata gw belom cukup mampu untuk lebih banyak ngalah, maaf ya buat dia :)

tapi jadi jomblo itu tetep kena masalah aja ya.. hehehe ada aja yg sebel sama gw, padahal gw juga gatau punya salah apaan sampe gw disebelin gitu..
gak marah sih gw, maklum kok cewe emang sensitif, gw juga ngerti gimana kalo ada di posisi dia.
ga ada niat ngancurin kok.. malahan gw seneng, lo bisa buat dia patah hati ga terlalu lama :D

well, better to forget all the disturbing-things cause i'm free, like a bird !! ("((^o^))")

Comments