pacaran sama iren ahahaa :D

terjadi tepatnya Kamis, 04 Februari 2010
diawali dengan pertemuan kita di trotoar lampu merah Bulak Kapal
sambil nunggu bus(lupa nomornya) kita berdua ngobrol ngalor-ngidul. semua juga diomongin, dari rambut barunya iren sampe bekas merah pada mata kanan gue :( bekas sakit mata critanya...
...
datenglah busnya, naek deh... duduk en critaaa lagi (kali ini gue yang curhat) tentang dia dan dia dan mereka. errhh masih belom bisa ngontrol esmosi jg kalo ngomongin dia dia dan mereka...
....
beberapa waktu kemudian
...
sampelah kita di tempat tujuan, turun deh di BenHil (Bendungan Hilir) menyusuri jembatan busway dan masuklah ke Atma. lokasi pertama adalah toilet, ngaca dan benerin rambut bentar, cau deh ke kantinnya.. hhe mesen makanan dan minuman. gue pesen kwetiau babi dan 2 teh botol. kalo iren pesen mie babi sama aqua botol. wkwkwkwk (serba babi)
... maem maem dan maem...
selama makan kita membicarakan tujuan selanjutnya setelah dari atma, kita memutuskan untuk lanjut ke Citra Land. karena panas, iren nyaranin ke komdak via plangi lewat centro (ngadem dulu gitu deh).
masuk centro, yg ada gw sama iren sibuk liat2 sepatu + nyobain juga hahah, our habbit :D
ga puas liat sepatu, kita ganti liat2 dress dan yaaa ga jadi ke CL deh....
pas ngeliat dress, gw keingetan ulahnya nova, fitting baju dan foto2... tercetuslah ide gw untuk berulah gitu ke iren dan kebetulan iren menjawab "yoook, jarang2 gw punya temen yg bisa diajakin beginian.." huahahahahaha dimulailah kenistaan itu
kita sibuk milih baju dan masuk ke fitting room. ini beberapa foto dari dress yg kita cobain.abis itu gw ngusulin lagi untuk sky dinning-an.hahaha iren iyain lagi :D
lanjut deh ke atas, kita masuk ke solaria. kita cuma mesen frenchfries untuk minum gw pesen carammel cappucino dan iren pesen lemon apa gitu gue lupa. trus kita foto2 lagi deh. ihihi
jam menunjukkan oukul /4 sore. iren kepengen pulang tapi gw ngajakin ke MM dulu dan entah kenapa iren mengiyakan (nurut bgt ye ma gue, hahha)
......
sampelah kita di MM, masuk matahari muter bentar dan keluar, baju2nya lagi ga bagus nih di matahari. masuk deh ke Gaudi... liat2 doang sih... udah bosen, iren minta di temenin ke Giant buat nanya harga tas Hermes... abis dari situ pulang karena udah gatau mau kemana lagi dan udah cape juga, pegel kakinya... huks
BERAKHIR !!
oya ini beberapa foto2 narsis kita, ihihihi just see !!

Comments