sedikit cerita dari Franciscus Didit Wicaksono

seperti malam-malam biasanya, malam ini gw chat juga sama si Didit hehe :D
kita pun lagi asik-asiknya ngebahas tentang suatu blog berisi kesaksian (maaf link ga bisa dipasang)
(langsung ke percakapannya aja deh) D: Didit ; H: Hana

H: udaah ??
D: udah,jd merasa berdosa gw..ehehe
H: heee berdosa kenapa daaah?? 
D: gw juga nglamin kaya gitu,tp gw sering anggep tuhan ga dengerin doa gw,
gw pernah kecelakaan yg logikanya tuh harusnya kaki gw bisa patah atau gmn gtu,tp gak lecet sama skali..
H: heheh percaya makanya sm akyuuu
H: haa? kapaan ??
emg gimana kecelakaannya??
D: iya percaya deh sm kamyu..haha
D: gw tabrakan waktu baru punya motor,blok motor gw pecah,rem kaki gw muter ke blakang,gw jatoh nyeret,tp ga ada yg lecet sm skali loh,trus waktu di badui gw hampir jatoh ke jurang,tau" tmen gw reflek gtu megang gw,pas gw makasih sama dia,dia blg dia jg ga sadar,cuma reflek gtu..

itulah sekilas perbicangan kita..
cuma mau ngasih pencerahan aja ya dit :)
mungkin emang terkadang kita ngerasa gundah saat apa yg kita minta dalam doa itu belom terjadi.. tapi asal kita tau dit, apa yang kita minta belom tentu baik buat diri kita sendiri.. cuma Tuhan yang tau apa yang pantas buat kita dapetin atau engga. Tuhan yang atur sekat-sekat kehidupan kita. kalaupun apa yang kita minta itu ternyata baik buat diri kita, Tuhan pasti kasih kok tapi pada saat yang tepat pula... 
tenang aja dit, segala sesuatu indah pada waktunya nanti.. trust me deh !! :)

Comments