hurt inside..

well folks..
mau cerita. hari ini gw bener2 kecewa sama beberapa orang, ga disekitar gw tapi lagi ngisi kisah hidup gw saat ini.
mereka berubah. gatau gw-nya yg terlalu sensitif atau memang mungkin bener mereka yg berubah (tanpa sebab)!
kecewa banget karena gw ngerasanya diremehin, bukan diremehin sih tapi kaya ya 'siapa sih lo? ga penting nanggepin lo' weww... can u imagine it?
terkadang krn judgement 'siapa sih lo? ga penting nanggepin lo' itu gw jadi ngerasa adanya perbedaan 'kasta' ditambah dg kenyataan kalo mereka lebih dari gw (ga selevel lah istilahnya ya)

mau coba berpikir POSITIVE tp makin menjadi-jadi keadaan 'ga selevel' itu.. bikin jd sedih sendiri, krn bener2 ngerasa orang berkekurangan itu hak-nya terbatas dan emg selalu dipandang sebelah mata :'( heaven knows!
mungkin emang dari pribadi gw-nya sendiri yg harus mengerti kalo ga semua orang yang dianggep baik itu pasti baik, they're too arogant...
gw harus cukup mengerti untuk "ga terlalu bergaul dg mereka yg hidupnya lebih, tau diri",told my mom

Comments