Christmas isn't Christmas..

BAACCCKKK!! setelah lama ga ngepost, akhirnya ngepost lagi u uu yeeey~
heeeem kali ini mau cerita tentang gue berkaitan dengan natal berhubung bentar lagi bulannya abis... yaaak *gaje*

kenapa judulnya itu? ada apa dengan Christmas isn't Christmas?? begini... jadi si Christmas isn't Christmas ini merupakan sebuah judul lagu yang akan gue nyanyikan secara soloist pas natalan kampus nanti. ini lagu yang gue pilih sendiri dari 3 lagu piilihan yang ada. yap singernya ada 3 dan 3-3nya kebagian jatah soloist. 3 pilhan lagunya ada si Christmas, Malam Kudus, dan 1 lagi kalo ga salah Thou Art Worthy. yang mau dibahas, kenapa disini gw malah milih lagu yang gue gatau sama sekali lagunya, gimana nyanyiinnya, apa artinya (Christmas isn't Christmas) daripada 2 lagu lain yang jelas-jelas lebih gue kanal bunyinya, jelas-jelas hatam. gatau kenapa tiba-tiba langsung nyeletuk, "ahh gue Christmas aja" padahal lagunya baru didengerin 1 kali sama pemusik dan itupun kurang jelas karena mereka juga masih ngeraba.. hari-hari abis gue piih tuh lagu, gue baru nyadar kalo lagu itu ngena banget buat gue. btw, ini liriknya:
christmas isn't christmas till it happens in your heart
somewhere deep inside you is where christmas really starts
so give your heart to Jesus you'll discover when you do
that's christmas really christmas for you



yaaaah itu dia liriknya yang bener-bener bikin gue terhenyak seakan-akan itu panggilan buat gue. emaaang... natal tahun ini gue makin ga nemu maknanya, makin biasa rasanya. dan yaah gue akui agak sedikit malas, gue juga males pasang pohon terang. gatau kenapa, tapi yah waktu, usia, yang bikin semua jadi terasa hampa. ga kaya anak-anak lagi yang biasanya tiap natal heboh sana-sini. gue, sekarang.... biasa aja.
nihh, di dalem sini *nunjuk-nunjuk dada* ada yang ilaaaang aja rasanya. plok, gatau nemplok dimana hahahah
susah banget mau bebenah diri, makin dewasa makin jauh. kemana gue???
bentar lagi tahun baru, harus ubah diri, menjadi lebih baru lagi. menutup yang lalu-lalu, yang bikin sakit hati, yang bikin hidup jadi makin hampa. wellll yuaaaaah FIGHT FOR THIS FAITH!!! amen :)

Comments

Post a Comment