SUPER HERO !

muncul di sudut gerbang sebelahan dengan bapak satpam. motor bundar, helm khaki ah.. Depok di tengah malam. aku tertegun, terpaku tak sadarkan hati, terpukau bahwa kamu benar-benar hadir. aku terkejut... tak pernah terbayangkan, bahkan sulit untukku mengharapkannya, tapi kemarin ini nyata terjadi. apakah ini hanya ilusi? bukan kok. aku kucak-kucak kedua kelopak mata, aku perkecil pupilnya, itu sungguh kamu.. benar itu kamu menungguku dengan bapak satpam.
OH! bangganya aku padamu. kamu baik sekali wahai cantik :')
ku seberangi jalan, menelusur aspal menuju kamu, tempat kamu berpijak, kita lalu berteguran. romantis tapi lebih dari itu (apa yah namanya?) kita lantas melaju di atas motor bundar itu. aku masih mengawang, setelah sekian lama aku membayangkan kehadiranmu disitu kira-kira hampir 3 tahun lamanya, ternyata ada waktu buat khayalku terwujudkan. aku senang sekali, sangat senang sekali! benar tak akan terduga bagaimana aku tanpa kamu malam kemarin. harus kemana dengan apa? 
wahai cantik, terima kasih banyak sekali yah buat kamu
aku mengidolakanmu sampai ke akar hati, SUPERHERO....

thanks for being my SUPERHERO :')

"..lucky you to have me.."-fcs
            YES, I AM

Comments