mengucap salam selamat untuk kamu di sana...

bagaimana pun, saya hanya ingin belajar lebih ikhlas lagi. kamu tahu, berat sekali rasanya mengikhlaskanmu.. kalau setiap saat, saya bisa tiba-tiba melayang memikirkanmu, itu sangat melelahkan. saya hanya ingin melihat kamu bahagia, terlebih melihat saya lebih bahagia. saya rasa pelepasan senyawa kita baik adanya, kamu bebas, saya ringan.. walau kadang sulit buat saya menerima. saya hanya butuh lebih banyak waktu, kamu bisa, saya pasti lebih bisa. setiap gambaran kita akan saya simpan menjadi roll-roll film.. saya hanya ingin setiap saya memandang gambaran-gambaran kita, saya tersenyum tandanya saya sudah dengan ikhlas meninggalkanmu. saya tidak ingin ada air mata untuk kesekian kalinya, hanya ingin ada limpahan senyum dari bibr saya, untuk gambarmu dan untuk kamu.
dengan penuh kasih sayangku kepadamu, selamat jalan.
sampai bejumpa di lain waktu, entah.

Comments