baik-baik saja rinduku

aku, merindukan kamu menggeluti hari-hariku.
belakangan hujan sering turun sore-sore. aku ingin kamu hujani dengan belaianmu, sepanjang waktu, merasa aku seperti permaisurimu. aku kasmaran dengan tubuhmu, kasmaran dengan rambutmu, kasmaran dengan kuku-kukumu. aku juga kasmaran dengan harum tubuhmu. aku rindu setiap pelapismu.
berlapis-lapis kamu membalut aku, asaku..
jauh mengawang di atas langit.
rasakah kamu??
aku memandangimu dari balik awan-awan senja ini. mereka menutupi aku yang malu-malu memerah. menutupi hatiku yang sedang direbus cinta.
..............
..............
..............
60 hari kita terpisah, terseok dalam waktu masing-masing.waktuku dan waktumu. kita ada di galaksi ini, di bawah langit yang sama tapi tidak dalam waktu yang sama. bukan juga dalam perasaan yang sama.

"aku dilahirkan bukan untuk menyakitimu. tapi, aku digariskan tidak untuk membahagiakanmu" -- aku tidak percaya kalimat itu. aku memang lahir bukan untuk menyakitimu, dan aku digariskan untuk membahagiakanmu. kamu pernah bahagia oleh karenaku. pernah, dan tetap bahagia.

jika sakit maka itu untuk kebaikan. terbaik untuk kamu, terbaik untuk aku. kita pernah bahagia. bersama.

Comments