SELAMAT SORE! 
Sabtu sore hari.
Seperti biasa, saya hanya menyendiri di dalam kamar. Cukup menyenangkan, karena pada akhirnya saya mempunyai waktu untuk berdua dengan hati saya saja. Biasanya, saya terlalu sibuk dengan rutinitas saya yang tak kunjung berakhir. 
Menilik cerita dari hati saya, sore hari ini. Didapati bahwa rupanya hati saya belum terlalu mampu ditinggal sendiri. Ia masih sering berbalik di pintu kamarnya. Menerka kapan salah satu ruangannya terbuka. Ruangan itu sudah mulai lusuh. Kerangkanya agak rapuh, walaupun masih bisa berdiri tegak. Terkadang ruangan itu bercahaya, yah... walau lebih banyak pudarnya. 
Hati seperti tak ingin pergi kemana-mana kalau ruangan itu belum terbuka juga. Sudah cukup lama, si hati menunggu di balik pintu. Hati juga ternyata tak mampu mendobraknya. Ketukan demi ketukan dihentakkan, tapi tanpa sautan....
AH SUDAHLAH! berhenti sampai disini saja hati, kamu harus berani..... Buka pintu, jendela...
Buka mata, buka hati, buka telinga.
Happy Saturday.

Comments