Welcome

Welcome to the jungle, Hana!
Pertama kali ke tempat itu cuma mau jemput temen yang kantornya di salah satu Grup Media terbesar Indonesia, yah sekalian abis main di salah satu mall di bilangan Bundaran HI itu.
Ga cuma sendiri, jemputnya rame-rame kok. Kita duduk, nunggu, dan liatin satu-satu orang yang baru selesai ngantor, pada mau pulang.
Lama-lama diliatin kok seneng sendiri, bukan kenapa-kenapa tapi pegawai gedung itu style pakaian kerjanya kok asik banget ya. Terus jadi kebayang, kayanya mereka kalo kerja ga se-boring kaya kerja di perusahaan industri yang hidupnya cuma sama komputer.
Jadi terpukau sendiri dan "YAP! ini nih suasana kerjaan yang gw mau! gw mau dong kerja di sini ya'ampun, enak..." kata gw ke salah satu temen yang ikut jemput, Irina :)
(tapi serius loh, bener kalo dibilang sikon tempat kerjaan berpengaruh, makanya beneran mau banget kerja disitu, bebas eksperimen).
Well, kejadian di atas ini terjadi kira-kira akhir tahun 2011.
dan..... WOW! baru aja 29 Juni 2012 kemarin gw lulus dan tamat kuliah D3, coba-coba iseng nanya loker sama temen yang gw jemput di cerita atas, yow! GAYUNG BERSAMBUT, gw disuruh kirim CV gw ke Grup Media itu. 3 hari setelahnya, gw dapet panggilan dannn diminta hadir keesokannya untuk interview. Tes, interview, interview, dan interview dari bagian MBR, HRD, User, sampai Bos-nya Finance Controller yang bikin deg-degan semuanya (maklum fresh graduated, pengalaman pertama) akhirnya loloooos, karena besok gw akan menemui acara puncak dari semua kegiatan tes jantung itu, treng tereeeeng Teken Contract!! CONGRATULATION DEAR, HANA!!
Puji Tuhan luar biasa, Tuhan selalu kasih yang gw mau, semoga semuanya berkenan untuk gw jalanin deh.
Gw tau banget nih, ini semua baru jadi awal baru, tahap baru. Harus makin pinter bergaul, harus makin jago baca sifat orang, harus siap kena omel atasan, dimarah-marahin, disuruh-suruh. Semuanya baru, suasananya, aturannya. Yahh, tapi semua gw pasrahin aja deh, gw yakin gw BISA jalanin semuanya, karena Tuhan Yesus disamping Hana :)
Semoga kalaupun terjatuh, biarlah terjatuh tapi masih sanggup berdiri lagi. amiiiiin.....
Ok deh, segini dulu curhat malemnya, doakan akuuu ya folks!! Thanks a lot.

Comments

  1. ajiyeee, congratssss hanaaa..!!! wohoooo..jadi intinya eksperimen pertama dan penerimaan pertama ya...wow..

    welcome to the working place ! Work hard, Experiment hard. Semoga bejalan lancar , na.! selamat datang juga ke dunia alumni :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya nih kaka, puji Tuhan banget :)
      makasih ya kaa, doakan aku semoga mampu menjalani dunia baru :D
      GBU :**

      Delete

Post a Comment