Di Hujung Hari Penutup

Selamat malam, kamu pembaca...
Malam-malam yang kamu rasa dingin bukan?
Malam-malam penghujung si bulan yang "brrr.. brr" hahha!
Bulan-bulan akhir yang merangkum sepanjang perjalan hidup.
Tiba-tiba membicarakan akan sebuah perjalanan berhubung saya sedang memegang buku karya Rene Suhardono ini yang berjudul "YOURJOURNEY TO BE THE #ULTIMATE U". Semoga menjadi sebuah buku yang mampu menuntun saya merangkai mimpi di tahun mendatang.
Kembali ke perjalanan hidup. Perjalanan hidup saya sepanjang tahun ini bisa dibilang luar biasa. Di awali dari Januari yanh dipenuhi hari libur panjang mengawali hari pertama bulan bersama pujaan hati yg notabene-nya sudah mantan kekasih menonton kembang api bersama dari langit Jogja dan bercanda sepanjang malam. Kemudian dunia perkuliahan yg mengharuskan saya untuk mengejar tugas terakhir kuliah (Tugas Akhir) Yaa, masih dalam bulan penuh santai.
Selanjutnya masuk bulan yg akan dipenuhi banyak kata-kata cinta, Februari. Tidak banyak perubahan masih diawali dg kebersamaan bersama pujaan hati menghabiskan waktu "Sinchia" bersama dg keluarganya juga di bilangan Bandung Selatan. Dan tetap sama dg deadline dunia TA kampus.
Maret-Mei yang mulai kehabisan waktu untuk memuja sang pujaan hati. Yap, menghilang entah kemana tanpa sepatah detik, lenyap.
Juni, bulan penuh letupan-letupan detak jantung karena menunggu datangnya hari penyidangan (re: Sidang Akhir haha!) Masih juga bulan yang dipenuhi harapan untuk menjumpa pujaan hati walau tak kunjung ada. Juli yang dipenuhi kebimbangan akan arah kemana Curriculum Vitae akan dikirimkaan secara perdana. Agustus yang penuh sukacita sekaligus penempuhan dunia baru, ya dunia kantor (CV pertama untuk kantor pertama). September ceria! I`m finally 21 years old \m/ Dan masih dalam suasana harap-harap cinta akan pujaan hati, harap-harap jumpa...
Oktober yang akhirnya menjumpakan saya dengan pujaan hati walau hanya 1 hari yang sudah bisa dipenuhi dengan cerita kami masing-masing.. Walau keesokannya tiada lagi kata antara kami.
November, berkesan karena sudah bisa memberikan hadiah hari jadi kepada ibunda sang pujaan <3
Desember yang masih belum berakhir. Yang saya ganti namanya menjadi Des-end-er.. Because i finally saw that my ex is having a "real" relationship with another girl. Yep, wanita yang sudah 1 tahun belakangan didekatinya (Saya tahu, dan tetap menaruh asa. Saya bodoh kan?)
Desember yang juga menentukan aktifitas saya ke depan. Tanggung-jawab baru di dunia kerohanian... Saya dipilih-Nya untuk berandil lebih jauh. Saya takut, sejujurnya.
Hm.. Begitulah kira-kira rangkuman hidup saya yang luar biasa. Mungkin biasa buat kamu. Tapi ini  semua di luar kebiasaan.
A-M-A-Z-E-!
Selamat menyongsong hari lahir Juruselamat :*

Comments