Selasa, 25 Desember 2012

Menemukanmu bahagia di hari yang berbahagia ini, aku pun turut bahagia.. Walaupun bahagiamu bukan karenaku, lantas kebahagianku adalah karenamu.
Menemukanmu mencapai titik-titik perubahan yang kuharapkan sejak dahulu. Walaupun bukan aku yang menghirup perubahan itu, hanya sebatas menilai.
Menemukanmu menjadi sosok yang sangat berperikecintaan, sosok romantis yang ku ajarkan sejak pertama kali kamu tahu aku, dan aku tahu kamu.
Menemukanmu menemukannya yang dapat kamu kasihi sepanjang penghujung tahun ini.
Menemukanmu yang sangat sebahagia ini. Yang aku pun harusnya ikut berbahagia untukmu..
--------------
Aku mengucap rasa syukur mendalam bilamana kehadiranku yang pernah ada dalam rentetan diarimu, membawa angin perubahan baru, perubahan baru yang menjadikan kamu lebih baik dan lebih baik lagi.. Aku bahagia, karena setidaknya aku berarti dalam pertumbuhan pendewasaanmu :)
Aku batu yang selalu siap kamu loncati. Aku batu yang kuharap sendiri, tak'kan pernah tenggelam.
---
Selamat Natal, kamu yang terkasih, yang akan selalu ku kasihi.
Selamat hari jadi untuk yang menjadikanmu bahagia.
Tuhan tak pernah tinggalkan :)

Comments