Gw gatau apa yang bikin gw sebegitu inginnya punya kisah lagi sama lo. In case, lo sudah membuat gw jatuh berkali-kali bahkan terlalu dalam. Gw bingung.
Terus, kalau tetiba semua kenyataan diperhadapkan lagi kembali berkaitan dengan lo, itu namanya apa ya? Di satu sisi, gw percaya dengan "gak ada yang namanya kebetulan". Kalau memang bukan sebuah kebetulan, lantas apa? Memang jalannyakah?
Kalau memang jalannya begini, kenapa di setting berulang-ulang kali. Sesungguhnya yang kaya gini tuh terjadi untuk ngingetin siapa ya? Gw atau lo? No one never know.
Terus sampai kapan?
Sejujurnya, gw sudah sangat lelah dengan status kepastian masalah ini. Gw agak terguncang dalam bagian kesabaran. Ya karena ini sudah terjadi berulang-ulang waktu.
Dapatkah lo menjelaskannya? Adakah lo merasakannya?
Andai lo baca.

Comments