Teruntuk : yang terpilih pada 10 Juni 2013

Jakarta, 01 Juli 2013.
-Sepanjang Sudirman
Terima kasih sebungkah besar dan terdahulu untuk kamu yang sangat berani menghancur tanya.
Saya menyadari betapa kamu mampu membawa saya, kembali, ke tanah yang pada waktu sebelumnya tidak ingin saya temui dulu.
Kamu, istimewa.
Perjalanan bunga tidur yang harus saya sudahi sampai detik terakhir di hari ke sembilan Juli pada tahun ini. Saya menggapaimu.
Dua minggu sudah saya harus menjalani kembali perahu itu, yaa walau kita saling membelakangi. Saya di sini dan kamu sedang di sana.
Kita, di bawah satu langit yang sama tapi bukan di tanah yang setapak.
Susah sekali pelajaran pertama ini..
Bagaimana kalau nanti langitnya membelah diri, enggan bersatu? Bagaimana dengan saya dan kamu? Bagaimana, bagaimana, lalu bagaimana... Saya dirumitkan khayalan belaka.
Oh, ini serius! Bahwa saya takut. Saya takut, tenggelam. Jangan celupkan ya, jangan lepaskan kalau saya mulai menghanyut.
Saya serius. Ya! Saya serius sama kamu.

Comments