Kasih

Belakangan ini saya kerap kali diingatkan untuk bagimana caranya mengasihi (benar - benar murni mengasihi).
Dari renungan harian, khotbah di ibadah Minggu, bahkan lagu - lagu yang diputar di media massa.
Murni mengasihi? Tandanya saya hanya perlu memberi tanpa mengharap kembali. Tidak boleh ada ekspektasi yang besar jika saya berani menyatakan diri bahwa saya mengasihimu.
Mengasihi itu butuh keberanian yang besar, karena kasih yang sudah kamu berikan harus bulat utuh, tidak tercecer kesana kemari.
Mengasihi tak kenal batasan, love unconditionally. Kayak lagunya Dira Sugandi, Unconditional Love!
Saya sedang berusaha keras mengasihi dengan murni, dengan tidak mengharap kembali. Kembali atau tidaknya nanti Tuhan yang sediakan :)
Yang penting, saya mampu mengasihi tanpa batas.
"Biarlah kiranya cinta itu bertumbuh dari sedikit menjadi banyak, seperti bunga yang mekar di pagi hari dan tidak layu di malam hari.."
-yang sedang mengasihimu, ES!

Comments